Selasa, 13 September 2011

ALARM MOTOR TRUST(TRUST ALARM MOTORCYCLE)



ALARM MOTOR TRUST

Katalog Produk: ALARM MOTOR TRUST

Negara Asal:Indonesia
Harga:30000
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T)
Keterangan:

Alarm Motor Trust

Peluang bisnis dibidang otomotif  salah satunya  adalah  sarana pengaman. yang merupakan kebutuhan pokok kendaraan bermotor adalah ALARM MOTOR Jutaan sepeda motor tiap tahun dilempar ke pasaran pasti LAKU !! Begitu juga kita harus bisa menangkap peluang tersebut jika tidak mau tergilas oleh mereka.  Dan salah satunya dari rentetan peluang-peluang bisnis tersebut yang saya tawarkan adalah  ALARM MOTOR  TRUST.

Era motor sekarang perkembangan sangat pesat, kita pun tidak tinggal diam , sehingga mau tidak mau kita harus bisa menyesuaikan dengan permintaan  PASAR.

Mengapa Bisnis Alarm Motor ??
Alarm motor yang  banyak beredar dipasaran didominasi oleh produk import yang harganya kadang tak terjangkau oleh konsumen yang nota bene masih menengah ke bawah sementara mereka ingin AMAN dengan sepeda motornya. Terdorong dari kenyataan tersebut maka hadir dan siap menggebrak pasar alarm !  yaitu  solusi pengaman motor "TRUST" bekerja dengan sistem manual.

Mengapa kok pake Manual tidak sistem  remote control ?
Justru disinilah kelemahan yang banyak beredar di pasaran,  kebanyakan memakai sistem remote control. Di samping harganya yang tidak murah,  dijual antara  200.000  sampai 500.000 /buah.  Juga kelemahannya Misalnya :  cepat rusak,  atau terjadi hubungan pendek jika kena air,  sering tidak sengaja   ke pencet sehingga mengaktifkan  tombol control,  kadang membuat kendaraan mati sendiri ketika dikendarai dan sebagainya.  Dengan pasang ALARM MOTOR TRUST sistem manual ini lebih nyaman dan tidak ribet, tidak susah, semua mekanik atau siapapun suka otak-atik sepeda motor, yang mengerti mesin motor,  . BSA  PASANG !!


Bagaimana Cara Kerja  Alarm TRUST ?
Cara kerjanya tidak njlimet alias  cukup sederhana . Jika  Alarm TRUST sudah terpasang disepeda motor anda dan dalam posisi ON.   Apabila kunci kontak sepeda motor anda diaktifkan, baik dengan kunci kontak, kunci duplikat, kunci leter T,  maka klakson berbunyi keras dan secara otomatis  mesin tidak dapat dihidupkan.  ( Dengan  klason berbunyi keras  otomatis, memberi  efek kejut yang luar biasa, sehingga  malin, pencuri , perampas, dll akan KAGET, tentu akan mengurungkan niatnya berbuat jahat)  dan juga  dengan klakson suara keras !! Otomatis mengudang perhatian orang !!!  Amanlah  motor anda.

Mau Keluar 100.00 atau 10.000.000 ??
Anda beli rokok 1 slop  buang asap enjoy aja ( kayak iklan rokok he... he. ), tapi beli alarm Trust masih mikir-mikir . Iyaaa toh ???   Tapi  jika motornya hilang  baru menyadari, menyesali, menangisi...
Apalagi jika kreditnya  belum lunas  setengah mati !!.
Saran saya segera pasang  alarm motor TRUST
Inlah yang tidak pernah disadari oleh  pemilik sepeda motor dan ini sudah kebanyakan berlaku.
Ibarat  mau keluar duit Rp. 75.000-100.000 (untuk beli alarm TRUST ) atau kehilangan Rp. 10.000.000 - 20.000.000 ( sesuaikan harga motor anda ,saat beli cash ataupun beli nyicil/kredit)

Alarm Motor Trust Untuk Jenis Sepeda Motor Apa saja??
Dengan mengikuti perkembangan sepeda motor yang  ada sekarang Alarm TRUST bisa dipasang diberbagai merk seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Bajaj dll
-SUZUKI : Tornado, Thunder, Shogun 125, Shogun 110, Satria, Smash, Cool, Spin, Sky Wave, Sky Drive
-YAMAHA : F1ZR, Sigma, Crypton, Scorpio, RX-King, RXZ, RZR, Jupiter MX, Jupiter, Nuvo, Mio, Vixion
-HONDA : Supra, Legenda, Astrea, Tiger, GL Pro, GL Max, Mega Pro, Supra Fit, Revo, CBR, Kharisma, Kirana, Supra X 125, Vario, Beat, Blade, Bajaj 
-KAWASAKI :  Kaze, Ninja,semua jenis, Blitz, Advanse

Bagaimana Cara Pemasangan Alarm TRUST ?
Sebenarnya,  pemasangan itu gampang, Tinggal disesuaikan  dengan warna kabel yang terdapat pada sepeda motor. Karena setiap  packing produk TRUST  sudah dilengkapi dengan skema cara pemasangan untuk jenis-jenis sepeda motor yang anda miliki.

Garansi apa ada ??
Garansi alarm TRUST selama 12 bulan ( 1 tahun). bila selama garansi terjadi kerusakan, akan saya ganti dengan yang baru . Garansi tidak berlaku jika kerusakan akibat salah pemasangan/pemakaian

Apakah orang lain bisa memasarkan ????
Sangat bisa !!Usaha ini cocok untuk semua kalangan. Saya membuka peluang bisnis ini untuk segala lapisan masyarakat. Baik untuk Jadi agen, reseller, perwakilan, distributor. Anda tidak perlu bertitel ! Baik laki-laki - perempuan dan ada KEMAUAN  silakan bergabung dengan  TRUST !!  asal anda serius !! Ini bisnis Anda !!
(Anda karyawan, sales, marketing, karyawan pabrik, pensiunanburuh pabrik,pengusaha, bengkel, service, mekanik, komunitas, coommunity sepeda motor, mahasiswa, iburumah tangga, pensiunan, ex PHK, PNS, Kopersai, pelaut, alim ulama, ustadz2, tokoh agama, karang taruna, remaja, pelajar, aktifitas pemuka agama di Indonesia  ,aktifitas kampus,  majelis taklim dan sebagainya )
Segera ciptakan peluang bisnis di lingkungan anda, mereka pasti butuh AMAN dan NYAMAN.
Saya jawab dengan TRUST MOTOR CYCLE ALARM
TRUST ME !!!


Bagaimana  caranya ??
Hubungi  Fast Call / SMS : 081802170105 / 085624049392 / 022-91535084 Agen min. 30pcs @30.000 jual @75.000(standar jual resmi pasaran)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar